Kambing Bermata Satu

Allahu Akbar, Allah Maha Besar. Kambing aneh bermata satu gegerkan warga Bantargebang, Bekasi. Ratusan warga berkerumun ingin menyaksikan kambing yang hanya bermata satu, dan tak memiliki hidung. Motif kulit pun dipercaya berlafalkan kaligrafi ‘Allah’. Sejak siang hingga Selasa petang, rumah Jiban, 55, di Kp. Pedurenan, RT 02 RW 01, Bantargebang, Kota Bekasi, dipadati warga. Mereka ingin menyaksikan kambing aneh yang baru saja dilahirkan. Anak kambing yang masih hidup itu tak mampu berdiri, sehingga dibuatkan susu botol oleh pemiliknya.
“Saya tak ada firasat apa-apa. Malah saya tahu setelah pulang jam 12.00 banyak warga berkerumun di rumah,” kata Jiban.
Menurutnya, kambing itu lahir sekitar pukul 06.00 bersama dua anak kambing lainnya. Dua anak kambing lain normal, bisa berdiri dan menyusu ibunya.
Jiban juga tak merasa aneh ketika lahir kambing kedua dia membersihkan badannya. Pria pemilik puluhan kambing ini meneruskan pekerjaan di Masjid As-Surur dekat rumahnya.
Istri Jiban, Miun, 40, juga tak menyangka atau memiliki firasat apa-apa. Karena sudah biasa menemui kambingnya melahirkan, Miun memperlakukan biasa.
Hanya saja, setelah beberapa saat diamati ternyata anak kambing itu memiliki keanehan. Tidak bisa berdiri, bermata satu, tanpa hidung, mulut monyong seperti anjing dan lidah selalu menjulur.
Keanehan lain, kulit kambing yang hitam ini bercorak lafal Allah meski tak begitu jelas. Meski beberapa kali mencoba berdiri, anak kambing ini selalu gagal.
Akhirnya, informasi pun menyebar sehingga banyak warga yang datang. Pemilik lalu menyediakan tempat untuk warga yang ingin memberikan uang.
AKHIR ZAMAN
Habib Ali bin sholeh Alatas, ulama Bekasi, yang memiliki Majlis Ta’lim Ar-Ridwan di dekat lokasi, merasa perlu datang langsung melihat kondisi kambing. “Ini kekuasaan Allah. Ini tanda akhir zaman. Sudah banyak yang aneh-aneh karena manusia banyak yang aneh dan rusak,” katanya.
Habib Ali juga meminta warga untuk tidak mengaitkan dengan hal yang syirik. Justru, dengan kejadian aneh ini harus menjadikan pelajaran agar bangsa ini segera sadar dan bertobat kepada Allah SWT

0 komentar:

Posting Komentar