Widi Vierra Diculik

Sebuah kabar mengejutkan datang dari vokalis band vierra ini. Widi vierra dikabarkan telah di culik dan bahkan mengalami pelecehan sksual. Sebenarnya bagaimana kejadian sebenarnya atau kronologis penculikan dari widi vierra ini, akan saya sampaikan selengkapnya di sini berdasarkan dari beberapa media online yang terpercaya. Widi Vierra di culik sangat menghebohkan bahkan sampai menjadi trending topic di twitter.

Siang tadi widi vierra sudah memeriksakan diri ke RS Ciptomangunkusumo guna menjalani visum. Kejadian penculikan widi vierra ini terjadi tadi malam di daerah kemang Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan dari pengacara widi, Minola Sebayang, kejadian bermula saat widi selesai nongkrong di cafe di kemang malam tadi, dia hendak mencari taksi untuk pulang, tetapi tiba tiba sebuah mobil Civic hitam berisi 3 pria menghampirinya, lalu tiba tiba salah seorang diantaranya menarik widi. Widi Vierra gak kenal sama ketiga orang tersebut.
"Ada 3 orang, 2 orang di depan dan 1 yang di belakang, Widy nggak kenal sama ketiga orang itu. Dan sempat ada ancaman lah, namun Widy tetap tenang, tidak panik dengan membaca situasi, dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya Widy menceritakan siapa dia sebenarnya, kemudian dia diturunkan," ungkapnya. Widy diturunkan di daerah Kemang Place, Jakarta Selatan, skeitar pukul 04.00. Metro Tv News

0 komentar:

Posting Komentar