CF Indonesia Siap Hadapi Zombie dan Kompetisi Dunia

Game online Cross Fire (CF) Indonesia akan menghadapi dua event besar dalam waktu dekat. Persiapan untuk World Cyber Games (WCG) 2011 dan serbuan zombie!




Persiapan menghadapi WCG, kompetisi game tahunan kelas dunia, akan hadir dalam bentuk update Ankara Castle. Update ini jadi istimewa karena, mengandung map resmi untuk kompetisi WCG 2011.

Pemain CF bisa membiasakan diri dalam map resmi tersebut agar makin unggul saat menghadapi lawan saat kompetisi nanti. Update akan dilakukan pada Rabu, 28 September 2011, pukul 07.00 - 12.00 WIB.

Setelah maintenance selesai, CF Indonesia juga akan menggelar sale untuk persenjataan tertentu. Seperti disampaikan dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (25/9/2011), Sniper Sale ini akan menampilkan sniper VSK-49.

Pada 29 September 2011 pukul 15.00 – 17.00 WIB, GM akan mengundang pemain secara acak untuk menjajal map resmi WCG dalam event Road to WCG.

Selanjutnya, CF Indonesia juga akan kedatangan update Zombie Land. Update ini akan menghadirkan kesempatan melawan para zombie bersama-sama pemain lain.

Belum disebutkan kapan event Zombie Land akan berlangsung.


0 komentar:

Posting Komentar